Benuanta.id – Nasabah Bank Mandiri mengeluhkan gangguan layanan pada aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri yang terjadi sejak pukul 14.30 WITA siang ini, Kamis (1/8). Hingga saat ini, aplikasi masih belum dapat diakses dan menampilkan pesan error “Belum berhasil terhubung. Kami sedang mengecek hal ini. silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi ya.”
Gangguan ini membuat sejumlah nasabah kesulitan melakukan transaksi perbankan melalui aplikasi Livin’. Keluhan mengenai masalah ini pun menjadi trending topik pertama di media sosial X.
Redaksi Benuanta.id telah mencoba mengakses aplikasi Livin’ dan mengalami kendala yang sama. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Bank Mandiri terkait penyebab gangguan dan upaya perbaikan yang sedang dilakukan.
Gangguan layanan ini tentu saja menimbulkan ketidaknyamanan bagi nasabah yang mengandalkan aplikasi Livin’ untuk berbagai transaksi perbankan. Nasabah berharap pihak Bank Mandiri dapat segera mengatasi masalah ini dan memberikan informasi yang jelas mengenai perkembangannya.