Search
Close this search box.

Septian Asmadi Resmi Pimpin Amsindo Kaltara, Komitmen Satukan Para Admin Medsos

Benuanta.id – Musyawarah Wilayah (Muswil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo) Kalimantan Utara (Kaltara) telah selesai digelar. Minggu (22/10/2023), Septian Asmadi terpilih sebagai Ketua DPW Amsindo Kaltara periode 2023-2028.

Dalam sambutannya, Septian Asmadi menyampaikan komitmennya untuk menyatukan pemilik media sosial dan siber di Kaltara dalam wadah Amsindo.

Baca juga  Kunjungan Wisman ke Kalimantan Utara Capai 422.371, Ini Destinasi Favoritnya

“Saya ingin Amsindo Kaltara menjadi wadah yang bisa memberikan manfaat bagi para pemilik media sosial dan siber, baik secara profesional maupun personal,” ujar Septian.

Ia juga mengungkapkan rencananya untuk membangun kantor sekretariat dan membentuk pengurus DPC di lima kabupaten/kota di Kaltara.

“Ini juga sesuai arahan Ketua Umum DPP Amsindo, Andrie Afrizal,” kata Septian.

Septian Asmadi menambahkan, sejauh ini terdapat 21 anggota Amsindo di Kaltara. Ia pun masih membuka diri jika masih terdapat akun media sosial dan siber yang ingin bergabung ke Amsindo Kaltara.

“Kami berharap pemilik medsos dan siber ini bergabung di Amsindo. Berapapun followers-nya kalau di medsos. Nanti kami akan koordinasikan ke DPP,” pungkasnya.

Baca juga  SMSI: Independensi dan Kedamaian Media Siber Kunci Sukses Pemilu 2024
Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved