Search
Close this search box.

Yusuf Mustafa: Korps Brimob Harus Jadi Pasukan Elit yang Dibanggakan Polri dan Masyarakat

Benuanta.id – Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Yusuf Mustafa, mengucapkan selamat atas HUT Ke-78 Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri.

Dalam rangka peringatan HUT Ke-78 Brimob Polri dengan tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju” di Lapangan Mako Brimob M. Jasin Balikpapan, Kamis (16/11), Yusuf Mustafa berpesan, Korps Brimob harus selalu siap serta mampu menghadapi berbagai situasi dan tantangan tugas di masa depan dengan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

Baca juga  Samsun Soroti Kematian Ikan Toman di Kukar, Minta Hasil Uji Laboratorium

“Korps Brimob adalah pasukan elit atau pasukan pelopor bagi keberhasilan Indonesia dalam menjaga kewibawaan, keamanan dan ketertiban,” sebut Yusuf.

“Sebagai prajurit pelopor adalah menjadi kewajiban Brimob dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Baca juga  Nusantara AGRIFest 2023, Festival Pertanian Berkelanjutan di Samboja Barat

Yusuf berharap, dengan seluruh pencapaian dan keberhasilan Korps Brimob saat ini, semoga bisa menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam menjaga keutuhan negara.

“Harapan saya, generasi-generasi muda Korps Brimob dapat terus meningkatkan kemampuan sumber dayanya. Hal ini akan menjadikan Korps Brimob menjadi pasukan yang dibanggakan oleh Polri dan dicintai oleh masyarakat,” tandasnya. (Tik/Ftr/Adv/DPRD Kaltim)

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kaltim Minta Otorita IKN Prioritaskan Jasa Konstruksi Lokal
Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved