Search
Close this search box.

Jahidin Raih Penghargaan dari KPID Kaltim, Ini Harapannya untuk Penyiaran di Bumi Etam

Benuanta.id – Anggota Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin, mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim. Penghargaan itu diberikan dalam acara Malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 yang bertema “Kolaborasi Penyiaran Dalam Menyongsong Ibu Kota Nusantara”.

Acara yang digelar di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (11/11) itu, dihadiri oleh berbagai lembaga penyiaran, mitra strategis, dan pemenang anugerah penyiaran. Jahidin, yang merupakan politisi PKB, mewakili DPRD Kaltim untuk menerima penghargaan sebagai mitra strategis KPID Kaltim.

Baca juga  Komisi II DPRD Kaltim Soroti Aset Olahraga, Tiyo: Hotel Atlet Perlu Perombakan

Jahidin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada KPID Kaltim yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Ia juga memberikan apresiasi kepada para pemenang anugerah penyiaran yang telah memberikan siaran-siaran yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap acara tersebut menjadi motivasi kepada seluruh penyiaran di Kaltim untuk terus memberikan siaran-siaran yang sehat demi kemajuan Kaltim sebagai IKN,” ujar Jahidin.

Jahidin menilai, anugerah penyiaran ini bukan hanya sekadar bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk syiar bagi KPID Kaltim agar norma penyiaran di Bumi Etam bisa berjalan baik. Ia mengapresiasi kinerja KPID Kaltim yang telah maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Komisi penyiaran, termasuk lembaga penyiaran di Kaltim, dalam rangka menyambut IKN, agar kerja-kerja penyiaran lebih ditingkatkan lagi. Karena ini merupakan suatu tantangan ditetapkannya Kaltim sebagai IKN,” tegasnya.

Baca juga  Jalan Santai dan Donor Darah, Upaya Kukar Tingkatkan Keselamatan Jalan

Jahidin juga berharap, pengawasan lembaga penyiaran publik tidak hanya terbatas pada media konvensional, tetapi juga meliputi media digital yang kini marak di media sosial. Ia berharap, konten-konten yang ditampilkan di media digital bisa memperhatikan norma-norma penyiaran publik yang sehat dan positif. (Tik/Ftr/Adv/DPRD Kaltim)

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved