Search
Close this search box.

Malam Anugerah, Bupati Kukar Beri Penghargaan untuk Pemuda dan Olahraga

Benuanta.id – Sebagai rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda 2023, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Malam Anugerah Insan Olahraga dan Pemuda. Acara ini berlangsung di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (29/10) malam.

Bupati Kukar Edi Damansyah hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara ini. Ia memberikan sambutan yang mengulas sejarah Sumpah Pemuda yang dicetuskan pada kongres pemuda II tahun 1928. Ia menilai bahwa Sumpah Pemuda adalah peristiwa yang berpengaruh bagi pergerakan nasional Indonesia.

Baca juga  Pemkab Kukar Raih Insentif Fiskal Rp 11,6 M dari Kemenkeu Atas Penanganan Inflasi

Selain itu, Edi Damansyah juga memberikan penghargaan kepada para pemuda dan olahragawan Kukar yang telah menunjukkan prestasi di berbagai bidang. Ia mengucapkan terimakasih atas kontribusi mereka dalam memajukan Kukar.

Edi Damansyah juga menjanjikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kukar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar akan terus memberikan fasilitas dan pembinaan kepada para pemuda dan olahragawan Kukar.

Baca juga  Lurah Bukit Biru Apresiasi Operasi Pasar Murah Disperindag Kukar

Ia juga mengapresiasi tokoh dan pimpinan cabang olahraga (Cabor) yang telah melakukan pembinaan olahraga di Kukar. Ia mengatakan bahwa olahraga di Kukar sudah mengalami kemajuan yang signifikan, hingga mencapai tingkat nasional dan internasional.

Baca juga  40-50 Persen Sekolah di Kaltim Bermasalah Lahan, Pembangunan USB dan RKB Terhambat

“Harapan saya khusus dibidang olahraga apa yang sudah kita capai ini, saya berharap agar terus ditingkatkan,” kata Edi Damansyah.

Terakhir acara Malam Anugerah Insan Olahraga dan Pemuda juga dimeriahkan dengan penyerahan pemenang lomba gerak jalan dan lomba minisoccer antar organisasi perangkat daerah (OPD) serta penghargaan kepemudaan lainnya. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved