Search
Close this search box.

Encik Wardani dan Selamat Ari Wibowo Resmi Duduk di Karang Paci

Benuanta.id – Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud resmi melantik Encik Wardani dari Fraksi PKS dan Selamat Ari Wibowo dari Fraksi PKB sebagai anggota DPRD Kaltim Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (1/11).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD Kaltim, Samarinda, dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kaltim, serta perwakilan dari pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

Encik Wardani menggantikan Masykur Sarmian dari Dapil Samarinda I, sedangkan Selamat Ari Wibowo menggantikan Puji Hartadi dari Dapil Kukar IV.

Baca juga  DPRD Kaltim Dorong Peningkatan Sektor UMKM Kaltim

Dalam sambutannya, Hasanuddin Mas’ud menyampaikan bahwa Encik Wardani dan Selamat Ari Wibowo merupakan pilihan terbaik dari masing-masing fraksi. Dia meyakini keduanya akan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Keduanya dipilih fraksi, pasti yang terbaik. Kami menginginkan kerja sama supaya lembaga ini menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” kata Hasanuddin Mas’ud.

Sementara itu, Encik Wardani mengatakan bahwa dia akan berupaya mendukung program di Pemprov Kaltim dengan cara menjalin kolaborasi antara legislatif dan eksekutif.

“Semoga ini jadi kolaborasi efektif agenda saya untuk mendukung program positif Pemerintah Provinsi. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi dan untuk pemenangan PKS maupun yang lainnya,” kata Encik Wardani.

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kaltim Minta Kepala KPw BI Kaltim Baru Kendalikan Inflasi dan Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Sementara itu, Selamat Ari Wibowo berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi warga di Kukar. Dia mengatakan bahwa langkah pertama yang akan dia tempuh adalah memperjuangkan aspirasi warga yang dia wakili dari daerah pemilihan.

“Jadi langkah selanjutnya kita akan memperjuangkan aspirasi warga yang kita wakili dari daerah pemilihan,” kata Selamat Ari Wibowo. (Tik/Ftr/Adv/DPRD Kaltim)

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved