Search
Close this search box.

Kwarran Sebulu Kukar Raih Peringkat 1, Edi Damansyah: Ini Inspirasi Bagi Semua

Benuanta.id – Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), meraih peringkat 1 dalam penilaian Kwarran tergiat di Kukar. Hal ini diumumkan oleh Bupati Kukar sekaligus Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kukar, Edi Damansyah, pada acara syukuran yang digelar di BPU Kecamatan Sebulu, Sabtu (7/10) lalu.

Edi Damansyah menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Kwarran Sebulu atas prestasi yang telah diraih. Menurutnya, pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para pengurus dalam membangun Pramuka di Kecamatan Sebulu.

Baca juga  Kartanegara FC Resmi Diluncurkan, Siap Berlaga di Liga III Regional Kaltim

“Pencapaian ini tentu menjadi inspirasi bagi semua, menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, setiap mimpi dapat diwujudkan,” kata Edi Damansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Edi juga memberikan penghargaan khusus kepada 5 anggota Pramuka Sebulu yang meraih kategori Pramuka Garuda. Kategori ini adalah prestasi tertinggi yang bisa dicapai oleh seorang Pramuka.

Baca juga  Camat Tenggarong Cup 2: Ajang Pencarian Bibit Unggul Bola Voli

Edi Damansyah mengungkapkan bahwa upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa para pemuda berprestasi ini dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan mendapatkan prioritas di institusi-institusi penting seperti Kepolisian dan TNI.

“Anak-anak kita di Kecamatan Sebulu adalah generasi penerus bangsa ini. Oleh karena itu, peran Kwarran Sebulu sangat penting dalam membimbing mereka menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas,” ujarnya. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Dispora Kukar Siapkan Stadion Aji Imbut Jelang Borneo FC Berlaga, Perbaikan Rumput dan Fasilitas Lainnya Dilakukan
Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved