Search
Close this search box.

Bantuan Sarana dan Prasarana Perikanan dari Pemkab Kukar disambut Antusias Nelayan Mangkurawang

Benuanta.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perikanan kepada 4 KUB dan 13 Pokdakan di Kelurahan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong, Sabtu (7/10).

Bantuan berupa perahu, mesin ketinting, bibit ikan, pakan ikan, alat tangkap, dan bantuan lainnya ini disambut dengan rasa syukur oleh Lurah Mangkurawang, Sufiansyah.

“Saya sangat mengapresiasi bantuan ini. Ini bukan hanya sekedar bantuan fisik, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten kepada nelayan kami,” ucap Lurah Sufiansyah.

Baca juga  Rendi Ajak Pemuda Bergerak Maju Dukung Pembangunan Daerah

Menurut Lurah Sufiansyah, bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan pada produktivitas nelayan di Mangkurawang.

“Saya melihat ini bukan hanya sebagai bantuan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kepedulian,” ungkapnya.

Baca juga  Komisi IV DPRD Kaltim Buka Diri untuk Kuliah Lapangan Mahasiswa

Lurah Sufiansyah berharap agar lebih banyak KUB dan Pokdakan di Mangkurawang dapat merasakan manfaat dari program-program bantuan semacam ini.

“Mudah-mudahan di tahun depan, kita dapat melihat bantuan yang lebih besar dan lebih banyak lagi, sehingga semua nelayan di Mangkurawang dapat merasakan sentuhan positif dari pemerintah,” pungkas. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Hosting Murah

Baca juga  Camat Tenggarong Prioritaskan Normalisasi Parit dan Irigasi Pertanian di 14 Kelurahan dan Desa
Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved