Search
Close this search box.

Jalan Santai dan Donor Darah, Upaya Kukar Tingkatkan Keselamatan Jalan

Benuanta.id – Ratusan masyarakat Kukar mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka Pekan Keselamatan Jalan 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya.

Jalan santai ini berlangsung di Lapangan Basket Tenggarong, Minggu (8/10/2023). Acara ini dihadiri oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, yang juga memberikan sambutan dan mengajak masyarakat untuk taat aturan lalu lintas.

Baca juga  Desa Saliki Siap Kembangkan Kawasan Mangrove Menjadi Destinasi Wisata Unggulan

“Kita bersama punya kewajiban untuk menjaga keselamatan di jalan raya. Jangan melanggar rambu-rambu, jangan ugal-ugalan, jangan lupa pakai helm dan sabuk pengaman. Kita harus saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan,” kata Edi.

Edi berharap, kegiatan ini dapat mengurangi angka kecelakaan dan korban jiwa di jalan raya. Ia juga ingin mewujudkan visi Kukar sebagai kabupaten yang maju, mandiri, dan berbudaya.

Selain jalan santai, kegiatan ini juga diramaikan dengan donor darah, senam bersama, dan lomba menggambar untuk anak-anak. Para peserta juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah doorprize yang disediakan oleh panitia. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Kota Bangun Darat Siap Gelar MTQ ke-44 Kukar

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved