Kukar Resmi Miliki Forum Pelanggan PDAM untuk Tingkatkan Pelayanan Air Bersih

Benuanta.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) resmi memiliki Forum Pelanggan PDAM. Pengukuhan pengurus forum dilakukan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis (12/10).

Forum Pelanggan PDAM Kukar merupakan wadah komunikasi antara pelanggan dan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Mahakam. Forum ini diharapkan dapat menjadi mitra kerja Pemkab Kukar dan Perumda Tirta Mahakam dalam meningkatkan kualitas pelayanan air bersih.

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kaltim: Pembangunan IKN Tidak Akan Merusak Hutan

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, forum ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan air bersih di Kukar. Ia berharap forum ini dapat memberikan masukan dan saran kepada Pemkab Kukar dan Perumda Tirta Mahakam untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan air bersih di Kukar.

Baca juga  Desa Bloro Kukar Terima Dana Rp 6,8 Miliar untuk Perbaikan Jalan, Warga Berharap Tak Lagi Terhambat Aktivitas

“Kita berharap dengan adanya forum ini, pelanggan PDAM di Kukar dapat merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh Perumda Tirta Mahakam,” tutup Edi. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved