Search
Close this search box.

Adi Sucipto Dilantik Sebagai Kades Purwajaya, Komitmen Majukan Desa

Benuanta.id – Adi Sucipto resmi menjabat sebagai Kepala Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Ia dilantik oleh Bupati Kukar Edi Damansyah di hadapan puluhan warga desa, Sabtu (14/10/2023).

Dalam sambutannya, Adi menyampaikan komitmennya untuk mengabdi kepada masyarakat Purwajaya. Ia berjanji akan membawa desa tersebut ke arah yang lebih baik dan maju.

Baca juga  DPRD Kaltim Dorong Peningkatan Sektor Pertanian di IKN Nusantara

“Terima kasih kepada warga Purwajaya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan keberanian,” ujar Adi.

Salah satu program yang akan dijalankan oleh Adi adalah penguatan ekonomi kerakyatan. Ia ingin mendorong pemberdayaan masyarakat, khususnya di sektor pertanian.

“Sebagai pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kukar, saya akan menghidupkan kembali hortikultura di desa ini. Ini akan meningkatkan hasil panen dan pendapatan masyarakat,” tutur Adi.

Selain itu, Adi juga akan memperhatikan pembangunan infrastruktur di desa. Dengan adanya fasilitas yang memadai, desa Purwajaya bisa menjadi lebih sejahtera dan berkembang.

Baca juga  Edi Damansyah Gelontorkan Bantuan untuk Petani dan Nelayan Kukar

“Saya akan melakukan terobosan-terobosan baru untuk memajukan desa ini. Saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat,” tandas Adi. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved