Search
Close this search box.

Job Fair Loa Janan 2023: Peluang Kerja bagi Alumni SMK

Benuanta.id – Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Disnakertrans) Kutai Kartanegara akan mengadakan Job Fair di Loa Janan pada 21-22 Oktober 2023. Job Fair ini bertujuan untuk mempertemukan para alumni SMK dengan perusahaan-perusahaan lokal yang membutuhkan tenaga kerja terampil.

Empat SMK unggulan di Loa Janan, yaitu SMK Bhakti, SMK Muhammadiyah, SMK Purwajaya, dan SMK Prasetya Budi Luhur akan berpartisipasi dalam acara ini.

Baca juga  Erau Adat Pelas Benua 2023 Resmi Berakhir, Edi Sampaikan Apresiasi

“Job Fair ini merupakan wujud nyata komitmen Disnakertrans Kukar untuk memberdayakan lulusan SMK,” terang Syarifah Rosita, Kepala Bidang Pembinaan, Pemberdayaan Penempatan Tenaga Kerja, dan Perluasan Kesempatan Kerja (P3K) Disnakertrans Kukar.

Job Fair ini akan menyajikan berbagai peluang pekerjaan dari berbagai bidang, seperti teknik, industri, dan jasa.

“Meskipun jumlah perusahaan yang akan berpartisipasi dalam Job Fair masih belum dapat dipastikan karena masih dalam proses pengajuan,” ucapnya.

Para alumni SMK diharapkan memiliki kartu kuning atau kartu pencari kerja, yang dapat diperoleh dari BKK sekolah masing-masing untuk menghadiri Job Fair ini.

“Kami berharap Job Fair ini akan menjadi peluang emas bagi para alumni SMK dan juga perusahaan-perusahaan lokal,” pungkasnya. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Desa Sumber Sari Kukar Kembangkan Wisata Alam dan Agrowisata
Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved