Search
Close this search box.

Dukung Kegiatan Keagamaan, Bupati Edi Damansyah Beri Hibah Rp150 Juta untuk Masjid Al Ikhlas

Benuanta.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, memberikan hibah sebesar Rp150 juta kepada Masjid Al Ikhlas yang terletak di Jalan Panjaitan, Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong, pada Minggu (8/10).

Hibah ini diserahkan dalam rangka Safari Subuh ke-225 yang dilakukan oleh Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kukar.

Selain sumbangan dana, Bupati juga menyerahkan Akta Yayasan Baiturrahim dan Al Musafirin yang memiliki tanggung jawab dalam pengelolaan masjid.

Baca juga  Dua Kecamatan di Kutai Kartanegara Jadi Wilayah Inti Ibu Kota Nusantara

Selain itu, Bupati Edi memberikan instruksi kepada pengurus masjid untuk melakukan pendataan terhadap sekitar 40 warga pra sejahtera yang tinggal di sekitar masjid.

Data ini akan digunakan untuk memberikan bantuan yang sesuai melalui program Pemerintah Kabupaten Kukar.

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kaltim Apresiasi Tradisi Tanam Padi Gunung Kampung Putak di Kukar

“Kami akan mendistribusikan bantuan sesuai dengan data yang kami terima, mencakup kebutuhan sandang, pangan, dan juga pendidikan,” ujar Edi.

Takmir Masjid Al Ikhlas, Awang Sakti, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan hibah yang diberikan oleh Bupati dan Tim Safari Subuh. Ia berharap dana hibah ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masjid dan masyarakat sekitar.

Baca juga  Kukar Siapkan Kawasan Pertanian Terintegrasi untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian Bupati terhadap masjid kami,” kata Awang. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved