Search
Close this search box.

Jalan Desa Karya Jaya Diperbaiki, Perekonomian Warga Meningkat

Benuanta.id – Jalan Desa Karya Jaya, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) kini telah diperbaiki dan menjadi mulus. Perbaikan ini disambut gembira oleh warga setempat, karena dapat memudahkan mobilisasi hasil pertanian dan perkebunan mereka.

Kepala Desa Karya Jaya, Parijo, mengungkapkan rasa syukurnya atas perbaikan jalan tersebut. Ia mengatakan, jalan desa sebelumnya sangat memprihatinkan dan sulit dilalui, bahkan untuk sepeda motor.

Baca juga  Rusman Ya'qub Minta Evaluasi Penempatan Guru PPPK

“Alhamdulillah, kini jalan desa kami sudah menjadi mulus. Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Kukar yang telah memberikan perhatian besar terhadap kebutuhan kami di Karya Jaya,” ujar Parijo.

Perbaikan jalan ini juga memberikan dorongan semangat bagi warga desa untuk terus berkarya. Terlebih, mayoritas penduduk Karya Jaya adalah petani.

“Dengan perbaikan ini, perekonomian masyarakat setempat dapat meningkat secara signifikan. Mobilisasi hasil pertanian dan kebun ke pasar sekarang menjadi lebih mudah,” kata Parijo.

Sebelumnya, warga Karya Jaya menghadapi kesulitan besar dalam membawa hasil pertanian dan kebun ke pasar. Bahkan, hanya sepeda motor saja sulit melintasi jalan desa yang rusak.

Baca juga  Tiga Perda Disahkan, Kaltim Perkuat Ketentraman dan Ketertiban, Ubah Bentuk Hukum Dua Perusda

“Kami berharap agar perbaikan jalan ini dapat diperluas hingga mencakup sisa jalan sepanjang 2 kilometer. Semoga pembangunan ini dapat dilanjutkan, sehingga seluruh jalan desa bisa memiliki permukaan cor beton yang nyaman seperti saat ini,” tutup Parijo. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved