Search
Close this search box.

Bupati Kukar Edi Damansyah Rilis Buku Kedua “Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara”

Benuanta.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, merilis buku keduanya dengan judul “Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara”. Buku ini dirilis pada malam Minggu (1/10/2023) bersamaan dengan penutupan Erau dan peringatan HUT ke-241 Tenggarong.

Dalam buku ini, Edi berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan karirnya, mulai dari honorer hingga menjadi Bupati Kukar. Edi berharap buku ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kukar untuk meraih kesuksesan.

Baca juga  Atlet Kempo Kukar Raih 5 Medali di Kejuaraan Dunia Shorinji Kempo, Rendi Solihin: Ini Prestasi Membanggakan

Buku ini juga mencakup berbagai kritik membangun yang diterima Edi dari berbagai tokoh masyarakat. Kombinasi kisah sukses dan kritik konstruktif ini menciptakan buku yang memancarkan semangat perjuangan dan diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi pembacanya.

“Dalam buku ini, saya menggambarkan pola kepemimpinan, kinerja, komitmen, dan pesan terpenting bagi generasi muda agar bekerja dengan ikhlas dan hati,” ujar Edi.

Proses penulisan buku setebal 256 halaman ini memakan waktu kurang lebih enam bulan. Edi berharap karya tulisannya dapat menginspirasi berbagai kalangan, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang bertugas di Pemerintah Daerah (Pemda).

Baca juga  DPRD Kaltim Minta Pemprov dan Pemkot Samarinda Sediakan Kantong Parkir untuk Truk Peti Kemas

“Bagi generasi muda, saya berharap Anda membaca buku ini,” kata Edi. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved