Search
Close this search box.

Loa Janan Juara Bupati Cup 2023, Unggul Tipis 2-1 Atas Muara Badak

Benuanta.id – Kecamatan Loa Janan berhasil meraih gelar juara Bupati Cup 2023 setelah mengalahkan Kecamatan Muara Badak dengan skor tipis 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pada Minggu (2/10) malam tadi.

Kemenangan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kecamatan Loa Janan, yang berhasil mengalahkan tim tangguh dari Kecamatan Muara Badak yang merupakan juara bertahan.

Pertandingan final Bupati Cup 2023 berlangsung dengan sangat ketat. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Di babak kedua, Kecamatan Loa Janan berhasil mencetak gol kemenangan lewat tendangan keras dari jarak jauh.

Baca juga  PTSL di Kaltim Masih Hadapi Kendala, DPRD Kaltim: Lahan HGU Jadi Persoalan

Kemenangan ini membawa pulang piala bergilir dan hadiah uang senilai Rp 20 juta untuk Kecamatan Loa Janan. Sementara itu, Kecamatan Muara Badak harus puas sebagai runner-up.

Acara penutupan Bupati Cup 2023 diselenggarakan oleh Asisten II Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar, Wiyono, yang mewakili Bupati Kukar, Edi Damansyah. Dalam pidatonya, Wiyono memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan Loa Janan atas prestasi cemerlang mereka. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya turnamen ini.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kesuksesan turnamen ini, yang telah membawa semangat sportivitas yang tinggi,” ungkapnya.

Baca juga  Komisi II DPRD Kaltim Harap Dua Perseroda Baru Bisa Lebih Profesional dan Berkontribusi Lebih Besar

Acara berlangsung meriah dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, termasuk kategori sepakbola wanita, sepakbola usia dini U-10 dan U-12, serta sepakbola dewasa senior.

Sambutan hangat dari para peserta dan penonton menjadi penutup yang sempurna untuk Bupati Cup 2023 yang sukses ini. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved