Search
Close this search box.

Pindah Markas di Batakan, Borneo FC Tawarkan Paket Tiket dan Transportasi untuk Suporter

Benuanta.id – Borneo FC memberikan kemudahan bagi para suporter yang ingin mendukung tim kesayangan mereka di Stadion Batakan Balikpapan. Klub yang berjuluk “Pesut Etam” itu menawarkan paket tiket dan transportasi seharga Rp130 ribu.

Paket tersebut sudah termasuk tiket masuk stadion seharga Rp50 ribu dan angkutan bus AC pulang pergi dari Samarinda ke Balikpapan seharga Rp80 ribu. Bus akan melewati jalan tol Balikpapan – Samarinda atau tol Balsam yang lebih cepat dan nyaman.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para suporter yang setia mendukung kami. Kami harap mereka bisa menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman,” ujar Manajer Borneo FC Dandri Dauri, Senin (1/1).

Baca juga  Xavi Hernandez Mundur dari Barcelona, Ini Alasannya

Dandri juga mengingatkan para suporter untuk tidak menggunakan jalur Bukit Suharto yang rawan kecelakaan. Ia berharap para suporter bisa menjaga ketertiban dan keselamatan selama perjalanan.

Borneo FC Pindah Markas ke Stadion Batakan

Borneo FC terpaksa pindah markas ke Stadion Batakan Balikpapan untuk mengikuti lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024. Hal ini karena Stadion Segiri Samarinda, yang merupakan markas Borneo FC, sedang direnovasi oleh Kementerian PUPR bersama 21 stadion lain di Indonesia.

Baca juga  Direstui Pj Gubernur, Borneo FC Pindah Home Base ke Stadion Utama Kaltim Palaran

Renovasi stadion ini merupakan proyek nasional yang ditargetkan selesai dalam satu tahun. Borneo FC berharap renovasi ini bisa meningkatkan kualitas dan kapasitas Stadion Segiri sebagai salah satu stadion terbaik di Indonesia.

Borneo FC akan menjalani pertandingan perdana di Stadion Batakan pada 6 Februari 2024. Lawan yang akan dihadapi adalah Persija Jakarta, salah satu tim kuat di Liga 1. Borneo FC berambisi meraih kemenangan di laga kandang baru mereka.

Baca juga  Balikpapan Kembangkan BRT Sambut IKN Nusantara

Sebelumnya, Borneo FC berhasil menang 2-0 atas PSIS Semarang di pertandingan terakhir mereka di Stadion Segiri pada Desember 2023. Kemenangan itu membuat Borneo FC naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga 1.

Stadion Batakan Balikpapan tidak hanya menjadi markas Borneo FC, tetapi juga PSM Makassar. Tim asal Sulawesi Selatan itu juga harus berpindah markas karena Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar juga sedang direnovasi.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved