Search
Close this search box.

Borneo FC vs Persita Tangerang: Fergonzi Berharap Persita Akhiri Tren Buruk

Benuanta.id – Persita Tangerang akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24.

Duel kedua tim akan berlangsung pada hari Jumat (25/8) pukul 19.00 WIB. Dimana Persita Fans bisa menyaksikannya di tayangan Live Streaming Vidio.com.

Tentu laga ini akan menjadi krusial bagi Persita, setelah pada empat laga terakhir tim asuhan Luis Edmundo menelan empat kekalahan beruntun.

Fergonzi Berharap Persita Akhiri Tren Buruk

Striker Ramiro Fergonzi berharap Persita dapat mengakhiri tren buruknya saat menghadapi Borneo FC.

Fergonzi memecah kebuntuan golnya bersama Persita pada pekan lalu saat menghadapi PSS Sleman. Namun, gol tersebut tidak mampu membawa Pendekar Cisadane meraih kemenangan.

Baca juga  Xavi Hernandez Mundur dari Barcelona, Ini Alasannya

“Gol-gol itu penting bagi saya karena sejauh ini di Liga 1 saya masih belum mencetak gol, namun yang terpenting adalah tim. Kami harus fokus untuk mengakhiri momen buruk ini dan meraih kemenangan lagi,” ujar sosok asal Argentina ini dikutip dari laman resmi Persita Tangerang, Kamis (24/8).

Fergonzi mengatakan bahwa gol adalah bonus tersendiri baginya. Ia lebih fokus untuk membantu Persita meraih kemenangan.

“Jika saya dapat terus mencetak gol dalam beberapa pertandingan ke depan, saya akan senang dan itu akan menjadi hal yang baik secara pribadi. Tetapi yang utama adalah Persita, dan yang terpenting bukanlah siapa yang mencetak gol, melainkan meraih tiga poin. Dan itulah yang ingin saya raih di laga-laga berikutnya,” lanjutnya.

Baca juga  Marc Marquez Dorong Pembalap Muda Indonesia Bersaing di MotoGP

Laga Berat Persita

Persita akan menghadapi lawan yang tangguh di laga ini. Borneo FC saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 22 poin.

Tim asuhan Pieter Huistra itu juga sedang dalam performa yang bagus. Dalam dua laga terakhir, mereka berhasil meraih kemenangan.

Persita sendiri akan tampil tanpa sejumlah pemainnya dalam laga ini, termasuk Bae Sin Yeong, Irsyad Maulana, dan Hendro Siswanto.

Baca juga  Messi Menangi Ballon d'Or 2023, Raih Rekor Delapan Kali

Sementara itu, Borneo FC juga akan kehilangan dua pemain asingnya, Silverio Junio dan Leo Lelis, yang absen karena akumulasi kartu.

Persita vs Borneo FC: Head to Head

Dalam dua pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang. Di musim 2022/23 lalu, kedua tim berbagi poin di Samarinda dengan skor 2-2, dan di Tangerang dengan skor 1-1.

Prediksi Pertandingan

Borneo FC diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Persita tentu tidak akan menyerah begitu saja.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved