Search
Close this search box.

Rendy Pandugo Rilis Single “Biarku Merindu” dalam Bahasa Indonesia

Lagu Ini Jadi Eksplorasi Baru Rendy dalam Musik Indonesia

Benuanta.id – Rendy Pandugo, musisi asal Jakarta, kembali merilis single terbarunya berjudul “Biarku Merindu”. Single ini menjadi eksplorasi baru Rendy dalam bermusik menggunakan Bahasa Indonesia.

Lagu ini bercerita tentang rasa rindu yang tak tertahankan terhadap sosok penting. Rendy mengatakan, lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

“Buat gue kok lucu aja gitu kata-katanya. Seakan-akan kita ngga boleh merindukan seseorang. Padahal kalo mau kangen, ya tinggal kangen aja gitu. Ngga perlu banyak orang juga yang tahu kalau sedang rindu sama seseorang. Tapi kadang ada hati yang harus dijaga. Jadi gak bisa sembarangan rindu sama orang,” ujar Rendy dalam keterangannya, Rabu (11/10).

Baca juga  VIDI Rilis Lagu Baru “love for u (❤️4U)” Sebagai Pembuka EP 2024

Untuk Rendy yang kerap menciptakan karya dalam lirik berbahasa Inggris, langkah eksplorasi ini adalah wujud rasa cintanya akan musik yang tidak melulu dibatasi dalam bahasa tertentu.

Perpaduan aransemen musik yang menarik perhatian dan nuansa lirik yang membuat hati pendengarnya tersenyum, membuktikan bahwa hasil eksperimennya tetap menghasilkan sebuah karya musik yang solid.

Baca juga  Rendi Solihin Dukung Festival Pesisir 2023, Promosikan Potensi Wisata dan UMKM

Vega Antares menjadi sosok pilihan yang dipercayai dalam melengkapi proses penulisan lirik “Biarku Merindu”.

Mengambil inspirasi lagu dari Chrisye dan musik-musik Pop Indonesia di era 70-90an, ditambah juga sentuhan musik khas Rendy maka lahirlah lagu unik ini.

Tak hanya menjadi penulis lagu, Rendy juga mengambil peran sebagai produser dalam karya ini.

Baca juga  Rahara dan Danilla Rilis Single Baru "Lagu Untuk Berdua"

Bersama P.O.P Records, label rekaman dan manajemen yang menaunginya, Rendy mengukuhkan posisinya sebagai salah satu musisi, pencipta lagu, dan produser musik bertalenta di Indonesia.

“Biarku Merindu” akan dapat didengarkan mulai 12 Oktober 2023 di seluruh layanan musik streaming dan video liriknya dapat disimak di kanal YouTube Rendy Pandugo.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved