Search
Close this search box.

JMSI Kukar Resmi Dibentuk, Bayu Surya Gandamana Terpilih Nakhodai

Benuanta.id – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI Kaltim ke-4, angin segar berhembus untuk organisasi media siber ini. Pada Kamis, 8 Februari 2024, JMSI Kutai Kartanegara (Kukar) resmi dibentuk dengan Bayu Surya Gandamana sebagai ketuanya.

Pembentukan JMSI Kukar ini merupakan kado istimewa bagi JMSI Kaltim di usianya yang keempat. Ketua DPD JMSI Kaltim, Muhammad Sukri, optimis JMSI Kukar akan mampu menjangkau dan mengakomodasi media siber di wilayah tersebut.

“Saya melihat potensi dan peluang yang begitu cemerlang di Kukar. Saya yakin Bayu Surya mampu memimpin JMSI Kukar ke depannya,” kata Sukri.

Baca juga  Rendi Solihin Terima JMSI Award 2024, Ketua JMSI Kukar: Beliau Inspirasi Bagi Pemuda Daerah

Sukri menilai, Bayu Surya memiliki rekam jejak yang mumpuni untuk memimpin organisasi media. Keseriusan dan komitmennya dalam membangun JMSI Kukar menjadi poin penting yang dipertimbangkan.

“Bukan hanya sekedar omongan, tapi ada bukti nyata keseriusan Bayu,” kata Sukri. “Ini patut kita respon.”

Pembentukan JMSI Kukar diharapkan dapat membawa manfaat bagi para pemilik perusahaan media online di wilayah tersebut. JMSI Kukar diharapkan menjadi mitra strategis pemerintah dalam menyebarkan informasi yang akurat dan berkualitas.

Baca juga  Pria 68 Tahun Ditemukan Tewas di Depan Kandang Ayam di Anggana

Sukri menaruh harapan besar pada JMSI Kukar, terutama dalam konteks pembangunan Ibukota Negara (IKN) yang berada di wilayah tersebut.

“Kukar sebagai mitra kerja IKN patut kita fasilitasi,” kata Sukri. “JMSI Kukar harus mampu berperan aktif dalam menyebarkan informasi yang berkaitan dengan IKN.”

Baca juga  DiskopUKM Kukar Buka Klinik UMKM di 3 Kecamatan, Gratiskan Pengurusan NIB dan Pendampingan

Sukri menegaskan, JMSI Kukar tetap akan berkoordinasi dengan JMSI pusat terkait administrasi dan legalitas organisasi.

“Pembentukan pengurus JMSI Kukar minimal satu bulan,” kata Sukri. “Setelah itu, baru kita urus legalitasnya.”

Pembentukan JMSI Kukar menandakan geliat organisasi media siber di Kalimantan Timur. Diharapkan, JMSI Kukar dapat berkontribusi positif dalam membangun ekosistem media yang sehat dan profesional di wilayah tersebut.

Hosting Murah

Berita Terbaru
JMSI Kukar,JMSI Kaltim,Muhammad Sukri,Media Siber Kukar,Jaringan Media Siber Indonesia,Bayu Surya Gandamana

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved