Search
Close this search box.

Rendi Solihin Salurkan 327 Tandon Air Bersih untuk Masyarakat Muara Badak

Prolog.co.id – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, menyalurkan 327 tandon air bersih kepada masyarakat di Kecamatan Muara Badak, Kamis (7/12).

Bantuan tandon air bersih ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kukar untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat, khususnya di daerah pesisir yang belum teraliri air PDAM.

Adis, salah satu warga penerima bantuan tandon air bersih, mengaku sangat bersyukur atas bantuan tersebut. Menurutnya, tandon air bersih sangat membantu untuk menampung air, baik air hujan maupun air PDAM.

Baca juga  Kemenkop-UKM Siap Dampingi Kukar Kembangkan Hilirisasi Pertanian

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Wakil Bupati, sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat di sini,” ujar Adis.

Rendi Solihin mengatakan, program bantuan tandon air bersih ini merupakan salah satu janji kampanyenya. Ia bertekad untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat, khususnya di daerah pesisir.

Baca juga  Rendi Ajak Masyarakat Teladani Muara Siran Jaga Lingkungan

“Kita terus berupaya agar masyarakat di daerah pesisir juga bisa mendapatkan air bersih dengan mudah. Dengan adanya tandon air bersih, mereka bisa menampung air hujan,” ujar Rendi.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kukar juga terus berupaya untuk meningkatkan cakupan layanan air PDAM di seluruh wilayah Kukar.

“PDAM belum bisa masuk ke semua desa, tapi pelan-pelan kita akan penuhi,” ucap Rendi.

Baca juga  Warga Desa Melintang Sambut Gembira Program Terang Kampungku
Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved