Search
Close this search box.

Dispora Kukar Diminta Percepat Realisasi Target RKPD 2023

Benuanta.id – Sekretaris Daerah Kukar, H. Sunggono, meminta Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar untuk mempercepat realisasi target Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Sunggono saat acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Dispora Kukar di Kantor Dispora, pada Rabu (4/10/2023).

“Dalam waktu yang terbatas ini, kita memiliki kesempatan besar untuk menjalankan tugas dengan optimal, guna mencapai sasaran dan tujuan secara efisien dan efektif,” ujar Sunggono.

Baca juga  Diskominfo Kukar Ikuti Pelatihan SPBE untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Sunggono menekankan pentingnya keterlibatan Dispora dalam merealisasikan target dan pencapaian RKPD yang saat ini berada pada triwulan IV bulan Oktober 2023.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kukar tengah fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, ASN yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam proses ini.

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji: Kesehatan dan Infrastruktur Jadi Keluhan Warga Kukar

“Kinerja ASN harus unggul, berakhlak, dan bertanggung jawab sesuai dengan prinsip-prinsip moral ASN,” ucapnya.

Sunggono juga menyampaikan harapannya agar para pejabat dan ASN yang telah memberikan dedikasi terbaiknya dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat akan dihargai dengan penghargaan khusus.

Hosting Murah

Berita Terbaru
Dispora Kukar

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved