Search
Close this search box.

Dispora Kukar Gelar Sertijab Sekretaris, M. Safliansyah Jabat Posisi Baru

Benuanta.id – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris pada Rabu (3/10/2023).

Dalam acara tersebut, M. Safliansyah resmi menjabat sebagai Sekretaris Dispora Kukar, menggantikan Rakhmadan.

Sekretaris Daerah Kukar, H. Sunggono, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada M. Safliansyah atas kenaikan jabatannya. Ia juga mendorong agar Safliansyah segera beradaptasi dengan tugas barunya dan memotivasi Dispora untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

Baca juga  Bupati Kukar Ajak OPD Berinovasi untuk Pelayanan Publik yang Berkualitas

“Selamat kepada Pak Safliansyah atas posisi barunya. Kami berharap Anda dapat menghadapi tantangan dengan semangat baru dan memperkaya kontribusi Dispora untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Sunggono.

“Pak Safliansyah memiliki pengalaman sebagai sekretaris SPMD sebelumnya. Kami berharap Anda dapat membawa inovasi dan meningkatkan mutu pelayanan sesuai standar yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Tak lupa, Sunggono mengucapkan terima kasih kepada Rakhmadan atas dedikasinya selama ini dalam membangun kerjasama yang solid dengan dinas lainnya.

“Terima kasih kepada Pak Ramadhan atas kerja keras dan dedikasinya. Semoga semangat ini terus mewarnai langkah-langkah kita dalam memajukan Kukar, terutama di bidang olahraga,” tutupnya. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Dispar Kukar Bakal Gelar Pelatihan Pengelolaan Wisata untuk Pokdarwis
Hosting Murah

Berita Terbaru
Dispora Kukar Gelar Sertijab Sekretaris

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved