Search
Close this search box.

Kukar Bersalawat Jilid 2 Dihadiri Habib Syech, Rendi Solihin Minta Dukungan Masyarakat

Benuanta.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) akan menggelar Kukar Bersholawat jilid 2 pada 22 Oktober 2023 mendatang. Acara ini akan dirangkai dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kecamatan Tenggarong Sebrang, dengan target mengumpulkan 6.000 jemaah.

Kabag Kesra Pemkab Kukar, Dendy Irawan Fahriza, menjelaskan bahwa Pemkab Kukar bekerja sama dengan Yayasan Majelis Al Kheir Wal Barokah Tenggarong dalam penyelenggaraan acara ini. Semua persiapan, termasuk koordinasi untuk mendatangkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, akan diurus oleh pihak yayasan.

Baca juga  Dukung Mobilitas Masyarakat, Pemkab Kukar Genjot Pembangunan Dermaga

“Kami yakin acara ini akan berjalan lebih tertib, karena kami telah memperoleh pengalaman berharga dari pelaksanaan pertama,” ujar Dendy.

Pemkab Kukar juga melibatkan berbagai organisasi Islam untuk mendukung acara ini. Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, menyampaikan harapannya agar acara Kukar Bersholawat jilid 2 berjalan lancar seperti yang pertama.

Baca juga  Desa Saliki Gelar Festival Balap Perahu Ketinting ke-3, Dorong Perekonomian Lokal

Ia memohon dukungan masyarakat untuk menjaga kelancaran acara ini, termasuk dalam menjaga kebersihan.

“Kami berharap antusiasme masyarakat semakin besar dan kami yakin acara ini akan berjalan dengan lancar. Mari bersholawat bersama-sama untuk meraih berkah,” ucap Rendi dengan optimisme. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Hosting Murah

Baca juga  Desa Bloro Kukar Terima Dana Rp 6,8 Miliar untuk Perbaikan Jalan, Warga Berharap Tak Lagi Terhambat Aktivitas
Berita Terbaru
Habib Syech,Rendi Solihin,Kukar Bersalawat Jilid 2

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved