Search
Close this search box.

Kukar Raih Dua Penghargaan P2DD, Jadi Terbaik di Kalimantan

Benuanta.id – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) meraih dua penghargaan sekaligus dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) yang berlangsung di Jakarta, Selasa (3/10).

Kukar dinobatkan sebagai TP2DD Kabupaten Terbaik di Wilayah Kalimantan dan Program Unggulan P2DD Terbaik melalui inisiatif “Program Si Pajol Betijak”.

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin yang mewakili Kukar dalam Rakornas tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

Baca juga  Camat Samboja Tegaskan Komitmen Lindungi Waduk Samboja dari Penambangan Ilegal

“Alhamdulillah, tahun 2023 ini membawa kegembiraan bagi kami. Penghargaan dari berbagai sektor ini membuktikan bahwa dedikasi kami diakui hingga ke Tenggarong,” kata Rendi Solihin.

Rendi mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, didukung oleh doa dan dukungan tak kenal lelah dari masyarakat.

Baca juga  Antisipasi Golput Lansia, DPRD Samarinda Minta KPU dan Pemkot Kerja Sama

“Prestasi ini bukan hanya mencerminkan kekayaan alam Kukar, tetapi juga menunjukkan prestasi, inovasi, serta terobosan di berbagai bidang,” ujarnya.

Rendi menambahkan, Kukar akan terus mengembangkan potensinya sebagai penyangga dan penopang Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Kami tidak akan berhenti di sini saja. Masih banyak langkah yang akan kami ambil untuk kemajuan Kukar dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Nfl/Ftr/Adv/Diskominfo Kukar)

Baca juga  Desa Perian Kembangkan Air Terjun Jadi Wisata Andalan
Hosting Murah

Berita Terbaru
penghargaan,rendi solihin,Kukar

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved