Search
Close this search box.

Polisi Tangkap Pemuda 19 Tahun Pencabulan Anak di Bawah Umur di Hotel Samarinda

Benuanta.id – Polisi berhasil menangkap seorang pemuda berinisial MF (19) yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial AS (13) di sebuah hotel di Jalan Pirus, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Minggu (14/1) malam.

Korban yang merupakan warga Loa Duri, Kutai Kartanegara, melapor kepada orangtuanya setelah kejadian. Orangtua korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Loa Janan yang berdekatan dengan tempat tinggal mereka.

Baca juga  Kejagung Tetapkan Anggota Komisi I DPR Ismail Thomas Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Pertambangan Sendawar Jaya

Berkat kerjasama antara Polsek Loa Janan dan Polsek Samarinda Kota, pelaku yang juga warga Loa Duri, dapat segera ditangkap di hotel tempat ia melakukan aksinya.

“Korban dan pelaku sudah saling kenal sebelumnya. Korban diajak oleh pelaku untuk bertemu di hotel tersebut. Di sana, pelaku melakukan penc4bulan terhadap korban,” kata Kapolsek Samarinda Kota, Kompol Tri Satria Firdaus, SIK, Rabu (17/1).

Menurut Kapolsek, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Samarinda Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Baca juga  Polres Berau Bekuk 3 Pelaku Penambangan Batu Bara Ilegal di Sambaliung
Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved