Search
Close this search box.

Pedagang bakso di Balikpapan menyiram kuah panas ke anak berkebutuhan khusus, korban luka bakar

Benuanta.id – Pedagang bakso berinisial WM (30) di Balikpapan, Kalimantan Timur, ditangkap polisi karena menyiram kuah bakso panas ke anak berkebutuhan khusus (ABK) berinisial MR (12). Korban mengalami luka bakar melepuh di lengan atasnya.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Gunung Sari Ilir, Kecamatan Balikpapan Tengah, pada Rabu (13/12). Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Ricky Sibarani mengatakan, pelaku kesal karena korban sering mengganggu pembeli.

“Keterangan terlapor (pelaku WM) si anak ini sering mengganggu lah, sudah berkali-kali ditegur, sering ganggu yang beli, kalau kata terlapor sih gak sengaja karena pada saat itu karena jengkel juga, versinya begitu,” kata Ricky, Sabtu (16/12).

Baca juga  Kasus Suap Dana Insentif Daerah Balikpapan, Bareskrim Periksa 13 Saksi

Ricky mengatakan, saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Korban mendapatkan perawatan segera penanganan luka agar tidak mengalami infeksi.

“Kemarin masih dirawat di rumah sakit, langsung mendapat perawatan dari dokter dengan diberikan obat agar tak terjadi infeksi,” terangnya.

Sementara pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Hanya saja, polisi masih menunggu perkembangan kondisi korban agar bisa menetapkan Pasal.

“Kemarin sudah kami gelarkan dan sudah kami tetapkan tersangka sambil menunggu dokter visum, tetapi alat bukti lain sudah kami penuhi, jadi untuk sementara kita sudah tetapkan tersangka,” kata dia.

Baca juga  Polda Metro Jaya Tetapkan Firli jadi Tersangka

Atas perbuatannya WM dijerat dengan Pasal 80 tentang Perlindungan Anak. Namun untuk Ayatnya, polisi masih menyesuaikan menunggu hasil visum.

“Untuk sementara kita kenakan Pasal 80, tetapi untuk ayatnya nanti menyesuaikan hasil visum. Kalau ayat 1 itu 3,5 tahun penjara kalau Pasal 2 itu 5 tahun, jadi kita maish menunggu hasil dari pemeriksaan dokter dulu,” pungkasnya.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved