Search
Close this search box.

Tiga Mahasiswa di Tarakan Ditangkap Terkait Pengeroyokan Rekan Sesama Kampus

Benuanta.id – Tiga mahasiswa di Tarakan, Kalimantan Utara, ditangkap polisi terkait kasus pengeroyokan rekannya sesama mahasiswa di salah satu kampus di kota tersebut. Ketiga pelaku, berinisial JF (22), NS (23), dan AN (21), kini ditahan di Polres Tarakan.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar, mengatakan bahwa pengeroyokan tersebut terjadi pada 1 November 2023 lalu. Korban pengeroyokan, berinisial SR (20), mengalami luka memar di dahi kiri, mata kanan, pipi kanan, bibir atas, tangan kanan dan tangan kiri, serta luka lecet di tangan kanan.

Baca juga  Polsek Sungai Pinang Ungkap Kasus Curanmor Dalam 2×24 Jam

“Dari hasil penyelidikan, kami menetapkan tiga orang sebagai tersangka,” kata Ronaldo dalam konferensi pers di Polres Tarakan, Jumat (1/12).

Menurut Ronaldo, pengeroyokan tersebut bermula dari postingan korban di media sosial. Pelaku tidak terima dengan postingan korban dan kemudian mengajak rekan-rekannya untuk mengeroyok korban.

Baca juga  Mengira Suami Sendiri, Ibu Muda di Tarakan Nyaris Disetubuhi Keluarga Jauh

“Ini menjadi pelajaran bagi kita semua, agar bijak dalam menggunakan media sosial,” kata Ronaldo.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat dengan Pasal 170 ayat 2 ke-1 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved