Search
Close this search box.

Siswa SMP Dibegal Saat Pakai Seragam Pramuka, Pelaku Ditangkap di Gorong-gorong

Benuanta.id – Seorang siswa SMP menjadi korban begal saat sedang berjalan kaki di Jl. Pipit, Kecamatan Sungai Pinang, pada Sabtu (25/11). Pelaku berinisial HS berhasil ditangkap polisi setelah bersembunyi di gorong-gorong.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rachmad Aribowo mengatakan bahwa korban berinisial AR sedang mengenakan seragam pramuka SMP saat kejadian. Sekitar pukul 10.30 Wita, korban dihadang oleh HS yang sudah mengikutinya dari belakang.

Baca juga  Aniaya Anak Tiri hingga Luka Robek dan Pendarahan di Kepala, Pria di Sungai Siring Ditangkap Polisi

“HS mengancam akan memukul dan menikam korban jika tidak menyerahkan ponselnya. Namun, korban menolak dan HS langsung merampas ponselnya yang dipegang dengan tangan kanan,” kata Rachmad.

Korban sempat berlari dan berteriak “maling”. HS pun mengejar korban dan membuatnya terjatuh. HS lalu kabur karena warga sudah mulai datang mendengar teriakan korban.

Baca juga  Polsek Sungai Pinang Ungkap Kasus Curanmor Dalam 2×24 Jam

Polisi yang mendapat informasi tentang kejadian itu langsung datang ke lokasi. Bersama warga, polisi mengejar HS yang bersembunyi di gorong-gorong di Jl. Dirgantara.

“HS telah kita amankan beserta barang bukti berupa satu ponsel merk Vivo dan celana pramuka milik korban,” ujar Rachmad.

Baca juga  Polisi ringkus residivis pencurian mobil modus pecah kaca di Samarinda

HS dijerat dengan pasal 365 ayat 1 tentang pencurian dengan kekerasan yang diancam pidana maksimal 9 tahun penjara.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved