Search
Close this search box.

Polisi Gerebek Rumah Pria Paruh Baya di Sebulu, Sita 14 Poket Sabu

Benuanta.id – Polisi menangkap seorang pria berinisial B (54) yang diduga sebagai pengedar narkoba di Desa Sebulu Ulu, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara. Dari rumahnya, polisi menyita 14 poket sabu-sabu.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena mengatakan penangkapan B berdasarkan informasi dari masyarakat. Polisi kemudian melakukan penggerebekan pada Kamis, 23 November 2023, sekitar pukul 14.00 Wita.

Baca juga  Kaleidoskop Kukar 2023: Transformasi Kota Raja melalui Kukar Idaman Edi-Rendi

“Kami mendapat laporan bahwa ada seseorang yang sering menjual narkoba di rumahnya. Kami langsung bergerak dan menemukan barang bukti di tempat kejadian,” kata Hari melalui Kapolsek Sebulu AKP Yoshimata J.S Manggala.

Barang bukti yang disita polisi antara lain 14 poket sabu-sabu, satu bong, dua ponsel, dua pipet kaca, dan empat sedotan takar. B mengaku bahwa sabu-sabu itu akan dijual kembali dengan harga Rp 250 ribu per poket.

B kini ditahan di Polsek Sebulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ia dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Jo pasal 112 Ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca juga  Residivis Pencuri Sepeda Motor dan Telepon Genggam di Samarinda Ditangkap
Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved