Search
Close this search box.

BCL Resmi Menikah Lagi, Ini Sosok Tiko Aryawardhana Sang Suami Baru

Benuanta.id – Setelah ditinggal suami pertamanya, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Februari 2020, penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari atau BCL kembali menemukan kebahagiaan di pelukan Tiko Aryawardhana. Keduanya resmi menikah di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana digelar di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, dengan mengusung adat Jawa. BCL tampil anggun dengan kebaya putih dan kain batik cokelat, sementara Tiko mengenakan busana pengantin pria khas Jawa berwarna senada. Keduanya juga memakai blangkon dan bunga melati sebagai aksesori.

Baca juga  Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Kanker

Tiko Aryawardhana adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang properti dan perhotelan. Ia juga merupakan sahabat dari Ashraf Sinclair, suami pertama BCL yang meninggal karena serangan jantung. Tiko dan BCL dikabarkan dekat sejak awal tahun 2023 dan sempat menghebohkan publik dengan foto-foto mesra mereka.

BCL dan Tiko menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. Ayah BCL, Muchlis Rusli, hadir langsung untuk menikahkan putrinya itu. Selain keluarga, sejumlah rekan sesama artis juga turut menghadiri pernikahan mereka, seperti Reza Rahadian, Maia Estianty, Luna Maya, Aming, Vidi Aldiano, dan Sheila Dara Aisha.

Baca juga  Edi-Rendi Kompak Hadir, Wonderful Kukar 2023 Diserbu Ribuan Fans JKT48

Ini adalah pernikahan kedua bagi BCL, yang sebelumnya telah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008 dan dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair. BCL dan Ashraf dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis dan romantis. Mereka juga kerap berkolaborasi dalam berbagai proyek seni, seperti film, musik, dan sinetron.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved