Search
Close this search box.

Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Kanker

Benuanta.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023, di usia 56 tahun. Kiki menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Hal ini diumumkan oleh kerabat Kiki melalui akun Instagram pribadi @qq_fatmala. Dalam unggahan tersebut, terlihat foto Kiki tersenyum dengan latar belakang langit biru.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis akun tersebut.

Baca juga  Edi-Rendi Kompak Hadir, Wonderful Kukar 2023 Diserbu Ribuan Fans JKT48

Kiki Fatmala dikenal sebagai salah satu aktris yang populer di era 90-an. Ia membintangi berbagai film dan sinetron, seperti “Si Manis Jembatan Ancol”, “Tirai Kasih”, “Kembang Padang Kelabu”, dan “Misteri Gunung Merapi”.

Selain berakting, Kiki juga pernah mencoba dunia tarik suara. Ia merilis beberapa album, seperti “Kiki Fatmala” (1992), “Cinta Monyet” (1994), dan “Kiki Delivery Service” (1997).

Dalam unggahan tersebut, keluarga Kiki juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak. Mereka juga meminta agar yang ingin mengirimkan karangan bunga, agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki.

Baca juga  MrBeast Tolak Permintaan Elon Musk untuk Unggah Konten di X

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” minta akun tersebut.

Keluarga juga meminta ketenangan dan privasi sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga Kiki yang saat ini sedang dalam berduka. Pemakaman Kiki rencananya akan dilaksanakan secara tertutup.

Hosting Murah

Berita Terbaru

Narahubung

© Copyright 2018 – 2023 PT Benuanta Oetama Madjoe Djaya, All Rights Reserved