PKK Kaltara Tak Berhenti Berprestasi
PRESTASI : Ketua TP PKK Kaltara Hj Rita Ratina Irianto Lambrie saat menerima penghargaan dari Ketua Umum TP PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Rabu (3/1

JAKARTA – Lagi, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Kali ini, TP PKK Kaltara mengukir prestasi melalui sejumlah lomba yang digelar pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK 2018. Prestasi itu sendiri, diukir oleh TP PKK Kota Tarakan yang menjadi Pelaksana Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) pada Lomba Pakarti Utama 3 tingkat kota. Satu lagi, dari disumbangkan oleh TP PKK Kabupaten Bulungan sebagai Pelaksana Terbaik Infeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test pada Lomba Pakarti Madya I.

"Kita bersyukur, di umur yang baru 5 tahun TP PKK Kaltara tak hentinya meraih prestasi di tingkat nasional. Tentu, ini berkat usaha dan kerja keras TP PKK mulai dari tingkat dasawisma hingga ke tingkat provinsi,” ujar Ketua TP PKK Provinsi Kaltara Hj Rita Ratina Irianto Lambrie, Rabu (3/10).

Selain dua prestasi bergengsi diatas, stand pameran TP PKK Provinsi Kaltara juga dianugerahi juara III. Lalu, prestasi juga diperoleh pada Parade Nusantara dan Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja. Keduanya sebagai juara harapan.

Sebagai informasi, pada puncak peringatan HKG PKK dan Jambore Nasional Kader PKK 2018, tema yang dikedepankan adalah PKK menggerakkan kehidupan berkoperasi sebagai pilar ekonomi kerakyatan.(humas)

Label:
Advertorial
Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu